Jam Tangan Pintar

Label:


   Baru baru ini Apple berhasil mendapatkan hak paten mereka atas iWatch , setelah pengajuan mereka pada Agustus 2011 dikabulkan . Berdasarkan PatentlyApple , perangkat yang disebut wearable video device ini dideskripsikan sebagai sebuah gelang dengan kemampuan sentuh , yang akan melingkari pergelangan tangan manusia . Perangkat ini sendiri memiliki layar yang fleksibel serta kemampuan terhubung dengan iPhone . iWatch juga akan menggunakan sistem solar and kinetic charging .
   Diperkirakan dalam mengerjakan iWatch , Apple sampai melibatkan 100 orang desainer produk . iWatch sendiri diduga akan memiliki kemampuan video call, hingga tampilan antarmuka berbentuk spiral . Apple diduga sengaja ingin membiarkan dunia tahu bahwa mereka juga sedang mengembangkan jam tangan pintar tersebut sejak Samsung dirumorkan telah mengembangkannya terlebih dahulu . Kebalikan dari Apple , Samsung justru terlihat diam tanpa ada gembar-gembor apapun .
   "Tim Cook telah berbicara tentang inovasi ini tetapi tampaknya banyak yang tidak percaya padanya . Tim Cook juga mengatakan bahwa budaya inovasi di Apple belum pernah lebih kuat dari saat ini ," tulis Nigam Aurora , seorang kontributor majalah Forbes , seperti dilansir BGR .
   Apple diduga membocorkan rincian iWatch untuk menguatkan pernyataan CEO mereka tersebut . Apple terlihat sedikit putus asa dengan keinginannya yang ingin menunjukkan kepada dunia bahwa mereka tidak hanya bergantung pada iPad dan iPhone untuk mempertahankan perusahaannya .
   Bagaimanapun , iWatch dipastikan sedang dalam pengembangan dan pasti akan memunculkan kehebohan di seluruh dunia pada saat peluncurannya nant i, seperti halnya pada produk-produk Apple sebelumnya . Yuks , kita intip bagaimana model iWatch yang akan dibuat oleh Apple .
ini dia model dari iWatch

dikabarkan iWatch juga dapat terhubung dengan iPhone


Sekian dari saya , semoga dapat bermanfaat untuk kita . Maaf jika ada kesalahan :)

0 komentar:

Post a Comment